PDIP Soppeng Bekali 45 Kader Terbaiknya
    Dibaca 1374 kali

Ketgam: Jajaran  pengurus DPC PDIP Soppeng dan DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan saat pembukaan acara pelatihan dan Pembekalan kader tingkat Pratama,Rabu 12/11/2016

 

SOPPENG,Mediatanews.Com--Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Soppeng membekali para kadernya melalui pendidikan dan pelatihan kader tingkat Pratama, Rabu 12/11/2016.

 

Acara ini akan berlangsung selama tiga hari sejak 12 November s/d 14 November 2016 di Hotel Makmur Watansoppeng.

 

Menurut Ketua DPC PDIP Kabupaten Soppeng Andi Mapparemma SE MM, dalam sambutannya di acara ini mengungkapkan.

 

"Pendidikan dan pelatihan ini disamping bertujuan memberi pemahaman yang lebih baik kepada kader partai terkait ideologi, Visi dan Misi Partai,juga menjadi salah satu syarat bagi kader yang akan bertarung di legislatif dan eksekutif. Tanpa melalui pelatihan dan pembekalan seperti ini,seorang kader tidak bisa maju dalam pencalonan legislatif dan eksekutif" ujarnya

 

Sementara, Ketua Dewan Kehormatan Dewan Pimpinan Daerah(DPD)PDI-P Provinsi Sulawesi Selatan HA Ansyari Mangkona SE saat membuka pelatihan dan pendidikan kader ini memaparkan pentingnya acara ini untuk membawa partai ke arah yang profesional dan mandiri.

 

" Kedepan, partai ini akan kita kelola semakin profesional dan mandiri. Partai ini kita kelola sesuai dengan konsep Trisakti yang diajarkan Bung Karno yakni berdaulat secara politik,berdikari secara ekonomi dan berkepribadian secara sosial budaya" ujarnya.

 

Dalam acara ini, sejumlah pengurus dari DPD PDI-P SulSel turut hadir diantaranya Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Muhammad Ikbal Arifin dan Wakil Ketua Bidang Ekonomi Syamsu Niang yang juga Anggota DPR RI dari Dapil Sulawesi II." (Agus Setiawan PH Rauf)

Bagikan Berita Ini: