Ciptakan Pemilu Damai, Polres Soppeng Gelar Tabligh Akbar
    Dibaca 262 kali

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM.— Untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah dan menciptakan Pemilu Damai, Aman dan Sejuk pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Polres Soppeng menggelar Tabligh Akbar di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Selasa 26/2/2019.

IMG-20190226-WA0015

Kegiatan yang berlangsung di Mesjid Agung Darussalam Watansoppeng Selasa 26/02/2019 menghadirkan AGH.Prof.DR.Faried Wadjedy.Ma, DR.H.Huzaemah.M.ag dan DR.A.Darussalam.T.M.Ag.


Kapolres Soppeng dalam sambutannya yang diwakili Wakapolres Soppeng Kompol.Catur Budi Susilo mengajak kepada seluruh hadirin untuk menciptakan Pemilu Damai diwilayah Kabupaten Soppeng.

 

” Mari menyongsong Pemilu 17 April mendatang, boleh beda warna dan jangan pecah gara-gara perbedaan warna" ungkap Kompol.Catur Budi Susilo.

 

Sementara, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Tabliqh Akbar yang diprakarsai Polres Soppeng dan menghadirkan tiga penceramah ini mempunyai tujuan yang baik dan patut di renungkan bersama.


” Para penceramah yang dihadirkan untuk memberikan nuansa positif patut kita renungkan bersama agar Pemilu mendatang betul-betul dalam keadaan Damai"

 

” Soppeng adalah milik bersama, makanya kita harus jaga bersama" ujar HA Kaswadi Razak SE

 

Turut hadir dalam kegiatan Tabligh Akbar Polres Soppeng yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Kajari Soppeng, Kasdim 1423 Soppeng, Ketua MUI, Ahli Ulama, Para Pejabat Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng, Keluarga Besar Polres Soppeng, Keluarga Besar Kodim 1423 Soppeng, Sejumlah pelajar dan Majelis Taklim.

Bagikan Berita Ini: