Polres Soppeng Akan Gelar Millenial Road Safety Festival .
    Dibaca 448 kali

Rapat Pemantapan Millenial Road Safety Festival yang dilakukan Polres Soppeng, Senin 18/2/2019

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM— Dalam rangka meningkatkan keselamatan berlalulintas, Polres Soppeng akan menggelar Millenial Road Safety Festival.

 

Hal ini terungkap saat rapat pemantapan dalam rangka kegiatan Millenial Road Safety Festival yang yang digelar di Cafe La Daffa Watansoppeng, Senin 18/2/2019.

 

Menurut Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Hasanang usai pertemuan ini, kegiatan Millenial Road Safety Festival
akan dilaksanakan Minggu 10 Maret 2019 mendatang di Lapangan Gasis Watansoppeng.

 

"kegiatan ini dilaksanakan bertahap di seluruh Sulsel, khususnya pada tanggal 10 Maret, nantinya ada tiga Kabupaten yang melaksanakan secara serentak yakni Kabupaten Soppeng, Pinrang, Pangkep dan dilaksanakan di Polres masing masing"

 

“Kegiatan nantinya adalah, Senam kolosal, gerak jalan Millennial dengan estimasi 2000 peserta, Interpreniur Expo Millenial, Safety Riding,Free Style/Permainan Rakyat, deklarasi tertib lalu lintas lomba pidato millenial dengan tema keselamatan berlalulintas,” ungkap Iptu Hasanang.

 

Rapat Pemantapan ini dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho bersama Wakapolres Soppeng Kompol.Catur Budi Susilo dan dihadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie Kanit dan Perwira Polres Soppeng.

 

Bagikan Berita Ini: