Supriansa Tetap Jadi ’Wakil Bupati’ Di Hati Rakyat Soppeng
    Dibaca 668 kali

Supriansa SH MH Bersama Warga


SOPPENG, MEDIATANEWS. COM--- Kehadiran mantan wakil Bupati Soppeng Supriansa SH MH di acara gerak jalan sehat dalam rangka Refleksi 3 Tahun pemerintahan AKARSUPER DI lapangan Gasis Watansoppeng, sontak menyedot perhatian ribuan warga yang menghadiri acara ini.

 FB_IMG_1550404969846

Supriansa yang terlihat bersama istrinya Andi Nurul Muliza langsung dikerumuni banyak warga untuk sekadar bersalaman dan berfoto bersama.

 FB_IMG_1550404991170

Meski tak lagi menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng, Supriansa tetap saja dipanggil oleh masyarakat yang mengerubutinya dengan sebutan 'Pak Wakil'

 

"Sejak mengundurkan diri 5 bulan lalu, saya baru lihat Pak Wakil lagi di Soppeng, orangnya tetap ramah seperti dulu, bagi saya beliau masih tetap Wakil Bupati Soppeng" ujar seorang perempuan yang sedang antri menunggu kesempatan untuk foto bersama dengan Supriansa.

 


Sementara, Supriansa terlihat senang atas antusias warga Soppeng yang tak berubah pada dirinya terutama sambutan hangat mereka saat dirinya berada di tengah tengah ribuan warga Soppeng.

 

“Ternyata masyarakat Soppeng tidak melupakan saya. Semoga saya bisa terus berbuat kebaikan untuk masyarakat Soppeng meski saya tidak lagi menjabat sebagai Wakil Bupati. Insya Allah, saya tidak akan mengecewakan masyarakat Soppeng bila saya diberikan kepercayaan untuk menjadi Anggota DPR RI" ujar Supriansa

 


Sekadar diketahui, pasca meninggalkan kursi Wakil Bupati Soppeng, Supriansa saat ini tercatat sebagai Calon Anggota Legislatif dari Partai Gelar nomor 7 dari Partai Golkar untuk Dapil 2 Sulsel meliputi Soppeng,Wajo, Bone, Maros, Bulukumba, Parepare dan Pangkep.

Bagikan Berita Ini: