Diprediksi, Jalan Sehat Refleksi 3 Tahun AKARSUPER Bakal Diikuti Puluhan Ribu Peserta
    Dibaca 1182 kali

Panitia Kegiatan Refleksi 3Tahun Menyerahkan kostum dan kupon kepada Ketua PWI Soppeng, Selasa 12/2/2019

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Gerak Jalan santai yang akan dilaksanakan dalam rangka refleksi tiga tahun pemerintahan AKARSUPER (HA Kaswadi Razak SE - Supriansa SH MH )di Kabupaten Soppeng,Minggu 17/2/2019 diprediksi akan diikuti puluhan ribu peserta.

compressed_1379089016IMG_20190212_154215

Menurut Ketua Komite Pengarah Refleksi 3 Tahun AKARSUPER, Syahrul SE gerak jalan santai ini kemungkinan akan diikuti puluhan ribu peserta. Pasalnya, selain menjadi pesta kesyukuran atas keberhasilan pemerintahan AKARSUPER,  kegiatan ini menjadi sangat menarik karena kegiatan ini bertabur hadiah diantaranya hadiah Umroh dan Sepeda Motor,Mesin Cuci dan lain lain.

 

"Untuk mendaftar di kegiatan ini, cukup mendaftar di Sekretariat Panitia di Jalan Pasar Watansoppeng No. 72, satu pendaftar satu kupon, pendaftarannya tidak dipungut bayaran" ujar Syahrul saat konferensi pers di Sekretariat PWI Soppeng

 

Sementara Sekretaris Panitia, Abidin mengutarakan bahwa pihaknya menyiapkan Door Prize serba tiga dalam acara ini

 

" Kami menyiapkan kostum dan kupon sebanyak 20 ribu lembar. Dan sesuai dengan tema kegiatan refleksi tiga tahun AKARSUPER,kami juga menyiapkan hadiah hadiah yang serba tiga. Tiga tiket Umroh,tiga unit Sepeda Motor, tiga unit Mesin Cuci, tiga unit Kulkas,tiga unit Smartphone dan hadiah hadiah lain, total hadiah yang kami siapkan sebanyak 172 hadiah" ujarnya

 

Selain menggelar gerak jalan santai, refleksi tiga tahun pemerintahan AKARSUPER ini juga rencananya mendatangkan group musik papan atas negeri ini yaitu Band Wali untuk menghibur masyarakat Soppeng secara gratis di Lapangan Gasis Watansoppeng.

Bagikan Berita Ini: