Mau Dapat Umroh Dan Motor? Ikuti Gerak Jalan Santai AKARSUPER
    Dibaca 1592 kali

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Gerak Jalan santai yang akan dilaksanakan dalam rangka refleksi tiga tahun pemerintahan AKARSUPER (HA Kaswadi Razak SE - Supriansa SH MH )di Kabupaten Soppeng,Minggu l17/2/2019 bertabur hadiah diantaranya hadiah Umroh dan Sepeda Motor.

 

"Cukup mendaftar dan ikuti gerak jalan santai, anda sudah dapat kupon dan berpeluang untuk mendapatkan hadiah Door Prize berupa tiket Umroh,Sepeda Motor,Mesin Cuci dan lain lain, pendaftarannya tidak dipungut  biaya alias gratis" ujar Andi Harta Sanjaya, Ketua Panitia Gerak Jalan Refleksi tiga tahun AKARSUPER,Kamis 31/1/2019.

 

Menurut Anjas, sapaan akrab Andi Harta Sanjaya pihaknya menyiapkan Door Prize serba tiga dalam acara ini.

 

" Sesuai dengan tema kegiatan refleksi tiga tahun AKARSUPER,kami juga menyiapkan hadiah hadiah yang serba tiga. Tiga tiket Umroh,tiga unit Sepeda Motor, tiga unit Mesin Cuci, tiga unit Kulkas,tiga unit Smartphone dan hadiah hadiah lain" ujarnya

 

Selain menggelar gerak jalan santai, refleksi tiga tahun pemerintahan AKARSUPER ini juga rencananya mendatangkan group musik papan atas negeri ini yaitu Band Wali untuk menghibur masyarakat Soppeng secara gratis di Lapangan Gasis Watansoppeng.

 

Bagikan Berita Ini: