Tampil Perdana Di LIDA 2, Ayu Andira Dibully Warganet
    Dibaca 1726 kali

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Mungkin karena terbebani secara psikologis dengan capaian yang diperoleh Selfi pada Liga Dangdut (LIDA) 1 Indosiar, penampilan perdana Ayu Andira untuk merubah nasibnya sekaligus mengharumkan nama Soppeng di ajang LIDA Indosiar semalam,Senin 28/1/2019  dinilai  netizen kurang memuaskan dan jauh dari harapan.

 IMG_20190129_205346

Akibatnya, bukan hanya dukungan yang diperoleh, Ayu Andira malah banyak di bully oleh para netizen karena kualitas vokalnya dinilai jauh dari kualitas vokal Selfi.


Meski demikian, sejumlah warga yang dimintai tanggapan terkait penampilan perdana Andira di LIDA Indosiar mengaku akan tetap memberi dukungan SMS terhadap Andira

 

"Mungkin kualitas vokalnya tidak seperti Selfi,tapi dia punya ciri vokal tersendiri. Mudah mudah dia bisa memperbaiki kekurangannya,terutama kepercayaan diri dan  teknik pernafasannya sebelum penampilan berikutnya. Yang pasti, saya akan tetap memberi dukungan SMS kepada Andira" ujar Irma warga jalan Kayangan.

 

Begitu pula dengan Herman, menurutnya Andira perlu diberi kesempatan untuk membuktikan potensi yang dimilikinya.

 

" Kita lihat penampilan berikutnya, semoga dia bisa tampil lebih baik. Bagaimanapun, upayanya untuk merubah nasib dan membawa nama Soppeng patut kita hargai" tandasnya

 

Sekadar diketahui,dalam penampilan perdananya di LIDA 2 Indosiar,Andira mendapat penilaian yang kurang baik dari Tim Juri yang dibuktikan dengan 5 lampu merah, namun masih sempat tertolong dan tidak tersenggol karena perolehan dukungan SMS yang cukup tinggi dari pendukungnya.

 

Bagikan Berita Ini: