BPKD Soppeng Tempati Kantor Baru Berlantai Tiga
    Dibaca 1199 kali

Kantor Baru BPKD Soppeng, Senin 28/1/2019


SOPPENG,MEDIATANEWS.COM - Setelah dibangun sejak 2014 lalu, kantor Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Soppeng akhirnya diresmikan, Senin 28/1/2019.

 IMG-20190128-WA0024

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE saat menghadiri syukuran kantor Baru BPKD Soppeng.

 

Kepala BPKD Kabupaten Soppeng Drs Dipa MSi yang ditemui di acara syukuran rampungnya bangunan ini menjelaskan, bangunan kantor yang cukup megah dan berlantai tiga ini,rencananya akan difungsikan secara efektif sekira bulan April 2019 mendatang.

 IMG_20190128_140828

Kepala BPKD Soppeng, Drs Dipa MSi

 

 Kemungkinan bulan April mendatang,semua aktivitas kantor sudah bisa berjalan efektif. Yang pasti, sebelum pindah semua aplikasi dan jaringan sudah bagus dan beroperasi dengan baik"

 

"Pasca syukuran hari ini, sebagian barang barang akan dipindahkan sambil menunggu pengadaan mobiler baru" jelas Dipa

 

Dipa berharap, dengan diresmikannya kantor baru ini, efektifitas dan kualitas pelayanan bisa lebih ditingkatkan dibanding sebelumnya.

 

"Semua unit pelayanan,termasuk bidang Perpajakan kecuali unit PBB, semuanya akan berkantor di gedung ini, bahkan ruang sidang TPTGR yang selama ini menumpang di aula kantor Gabungan Dinas juga sudah disiapkan di lantai tiga,sehingga efektifitas dan kualitas pelayanan bisa lebih dimaksimalkan" tandasnya

Bagikan Berita Ini: