Terakreditasi Jadi Pemantau Pemilu, PWI Soppeng Audince ke KPU
    Dibaca 970 kali

Ketgam : Audience PWI Soppeng dengan KPU soppeng terkait ditunjuknya PWI Soppeng sebagai salah satu Pemantau Pemilu yang terakreditasi dari Bawaslu RI, Rabu 16/1/2019

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Setelah menerima Sertifikat Pemantau Pemilu dari Bawaslu RI yang diserahkan Bawaslu SulSel di Hotel Arya Duta Makassar, Senin 14 Januari 2019.

 IMG_20190116_125824

PWI Soppeng langsung melakukan koordinasi dan audience ke KPU Soppeng sebagai lembaga penyelenggara Pemilu di Kabupaten Soppeng ,Rabu 16/1/2019.

 

"kedatangan kami di tempat ini, selain bersikaturahim juga menyampaikan bahwa PWI Soppeng telah ditetapkan secara resmi oleh Bawaslu RI sebagai salah satu lembaga Pemantau Pemilu pada Pemilu 2019"

 

"Pemantauan yang akan kami lakukan bukan hanya terbatas kepada Peserta Pemilu (Paslon Presiden dan Wapres, Parpol dan Caleg) tetapi juga kepada penyelenggara Pemilu bahkan kepada pemerintah dan aparatnya seperti TNI dan Polri" ujar ketua PWI Soppeng FAS Rahmat Kami saat Audience berlangsung di ruang Sao Macca KPU Soppeng.

 

Sementara, Sekretaris KPU Soppeng Drs Mansyur yang didampingi komisoner KPU Soppeng Enra Erawati dan Muzakkir dalam penerimaannya merespon positif keberadaan PWI Soppeng sebagai salah satu Pemantau Pemilu yang terakreditasi dari Bawaslu RI.

 

"kami berharap, dengan ditunjuknya PWI Soppeng sebagai salah satu pemantau pemilu, sinergitas  antara KPU Soppeng dan PWI yang sudah terjalin dengan baik selama ini bisa semakin ditingkatkan sehingga kualitas pemilu di Kabupaten Soppeng juga akan semakin baik"tandasnya.

 

Bagikan Berita Ini: