Ketua DPRD Tarakan Dukung Supriansa Menuju Senayan
    Dibaca 1664 kali

Salman Aradeng,Ketua DPRD Tarakan Kalimantan Utara

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Keinginan Supriansa untuk ikut bertarung dalam Pemilihan Umum Legislatif 2019 mendatang, mulai mendapat dukungan dari berbagai pihak.

FB_IMG_1528498770441

Dukungan kali ini datang dari seorang Ketua DPRD Kota Tarakan Kalimantan Utara, Salman Aradeng

 

FB_IMG_1528498784125

Menurut Salman, Supriansa merupakan figur yang tepat untuk menjadi Wakil Rakyat di Senayan sebagai anggota DPR-RI, hal ini dikatakan Salman saat menghadiri acara buka puasa bersama di Rumah Jabatan Wakil Bupati Soppeng, Jumat (8/6/18).


“Kemampuan Supriansa dan jaringan yang dimilikinya di pusat adalah sebuah modal yang akan bermanfaat besar bagi kepentingan pembangunan Soppeng dan Sulawesi Selatan pada umumnya"

 

"Supriansa pergi untuk Soppeng dan kembali untuk Soppeng, sehingga tidak ada alasan lagi masyarakat Soppeng untuk tidak memberi dukungan kepada Pak Supriansa maju ke Senayan”kata Salman Aradeng.


Dikatakannya, bila Supriansa berhasil masuk di Senayan, bukan hanya Soppeng dan Sulawesi Selatan yang akan mendapatkan manfaat dari sini, bahkan Kota Tarakan pun berharap bisa terbantu dengan keberadaan Supriansa di DPR RI ini.

 

"Jangankan Soppeng dan Sulawesi Selatan, kami saja di Kota Tarakan punya harapan besar agar beliau bisa masuk di DPR RI. Figurnya yang low profile dengan jaringan luas,membuat kami bisa berkomunikasi dan gampang meminta bantuan bila suatu saat dibutuhkan" ujar putra kelahiran Tajuncu ini.


Salman berharap, niat tulus Supriansa untuk memperjuangkan kesejahteraan kabupaten Soppeng di tingkat pusat bisa terwujud,sehingga Soppeng bisa menjadi sebuah daerah yang terkemuka di Sulawesi Selatan dan  tujuan investasi yang sejajar dengan daerah daerah lain di Indonesia

Bagikan Berita Ini: