Sambut Ramadhan, Bupati Soppeng Ajak Masyarakat Tingkatkan Silaturahmi Dan Jaga Solidaritas
    Dibaca 397 kali

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE mengajak masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan silaturahim antar sesama unat Iskam dan memperkokoh solidaritas dengan umat non muslim.

IMG-20180516-WA0168

Hal ini disampaikan oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng saat menghadiri shalat Isya dan Tarawih secara berjamaah, Rabu 16/5/2018.

 

"Saya mengharapkan kepada seluruh muslimin dan muslimat agar tetap memperkokoh dan menjalin silahturahim antar sesama umat muslim dan menjaga solidaritas dengan umat non muslim"ujarnya

 

Kaswadi juga mengharapkan seluruh masyarakat Soppeng untuk menjaga persatuan dan kesatuan demi terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif di Bumi La Temmamala

 

"Semangat yassisoppengi harus tetap kita pelihara dan pertahankan karena merupakan wadah untuk mempersatukan kita"imbaunya.

 

Kaswadi menuturkan, bahwa dengan semangat Yassisoppengi telah melahirkan berbagai bukti sejarah seperti pembangunan Mesjid Agung Darussalam tanpa menggunakan uang negara, begitu juga dengan kemenangan Selfi di LIDA Indonesia 2018 yang telah mengarumkan nama baik Daerah ini.

 

Sementara, Kepala Kantor Kementerian agama H Husaimah, S.Ag.M.Ag dalam arahannya mengajak seluruh umat Islam tetap menjaga ketentraman kabupaten ini dengan saling menghormati saudara kita yang sedang beribadah dan melaksanakan Puasa.

 

"Selama Bulan Ramadhan jangan ada warung makan dan minuman yang membuka dagangannya secara demonstratif supaya tidak mengganggu ibadah puasa orang lain" harapnya.

Bagikan Berita Ini: