Lebih 20 Ribu Orang Soppeng Bakal Hadiri Deklarasi Anti Narkoba
    Dibaca 1168 kali

Ketgam. Ketua BNK Soppeng, Supriansa didampingi Wakil Ketua Panitia Drs Sarianto MSi  Dan Sekretaris Panitia Andi Agsa saat memandu rapat pemantapan acara deklarasi tolak narkoba,Rabu 9/11/2016. 

 

SOPPENG,Mediatanews.Com--Soppeng bakal mencatatkan dirinya dalam sejarah sebagai daerah pertama di Sulawesi Selatan yang akan menggelar deklarasi perang terhadap narkoba dengan jumlah massa yang besar, lebih dari 20 ribu orang.

 

Hal ini terungkap dalam acara rapat pemantapan rencana deklarasi besar besaran perang terhadap Narkoba di Aula Kantor Bupati Rabu, 9/11/2016. 

 

Menurut ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Soppeng Supriansa, kegiatan ini akan melibatkan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Soppeng.

 

"Insya Allah,deklarasi perang terhadap narkoba pada tanggal 27/11/2016 mendatang, akan membuat sejarah baru di Sulawesi Selatan bahkan di Indonesia dengan kehadiran massa diperkirakan lebih dari 20 ribu orrang"



Ditambahkannya, "Semua Instansi, OKP, Ormas dan Komunitas akan hadir pada acara deklarasi Tolak Narkoba," Kata Supriansa SH, MH saat memimpin rapat pemantapan pelaksanaan Deklarasi.

 

Dalam deklarasi perang terhadap narkoba yang akan digelar di lapangan Gasis Watansoppeng 27  November mendatang,,semua  peserta diharapkan  mengenakan pakaian putih dengan tulisan Tolak dan Perangi Narkoba.(Agus Setiawan PH Rauf)

 

Bagikan Berita Ini: