Salah Memilih Tempat, Alex Nurdin Dibuat Tak ’Berkutik’
    Dibaca 4610 kali

Kaswadi Razak dan Alex Nurdin dalam pose berbeda

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM--  Kemenangan Selfi Duta Dangdut Provinsi Sulawesi Selatan atas Rara Duta Dangdut Provinsi Sulawesi Selatan di Liga Dangdut Indonesia 2018, Selasa 14/5/2018 dinilai tidak terlepas karena kesalahan Gubernur Sumatera Selatan  Alex Nurdin yang salah memilih tempat.

SAVE_20180515_123451_1

 

Tanda tanda kekalahan Rara ini,  terlihat saat Alex Nurdin hadir di Indosiar. Kehadiran 'Panglima Perang' Sumatera Selatan  Alex Nurdin di Studio Indosiar dan meninggalkan pasukannya yang sibuk bertempur SMS di lapangan, dinilai merupakan sebuah kesalahan fatal.

 

"Bila Liga Dangdut Indosiar ini di ibaratkan sebuah pertarungan maka medan pertempurannya  sesungguhnya bukan di studio Indosiar, tetapi di daerah masing masing"


" Semangat dan militansi mereka untuk terus mendukung jagoannya  melalui SMS tentu tak sama bila Alex Nurdin berada di tengah tengah mereka. Lagi pula, dengan keberadaan Alex di Studio, otomatis dia tidak bebas mengeksplorasi segala sumber daya dan potensi yang dimilikinya untuk mendukung Rara" ujar Husain Djunaid SH MH mantan anggota DPRD SulSel yang ikut menonton Grand Final ini.

 

Sementara, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE yang mengomandoi langsung dukungan terhadap Selfi tetap berada di tengah tengah warganya dan menjadi penyemangat bagi warga bila posisi SMS Selfi agak tertinggal dari Rara.


Bahkan, karena  tak ingin meninggalkan 'Medan Pertempuran', Kaswadi kemudian hanya mengirimkan Wakilnya untuk menghadapi Alex Nurdin di Indosiar.

 

"Saya minta Pak Wakil tolong bawa pulang Piala itu" ujar Kaswadi  kepada  Wakil Bupati Soppeng yang hadir di Indosiar.

Bagikan Berita Ini: