Ustadz Arifin Ilham : Soppeng Daerah Istimewa, Belum Bertobat Sudah Hujan !
    Dibaca 4261 kali

Ustadz Arifin Ilham dalam Dzikir Akbar,Tauziah Dan  Doa Bersama di Masjid Agung Darussalam Watansopoeng, Jumat 20/4/2018

 

SOPPENG, MEDIATANEWS.COM-- Akibat hujan yang terus mengguyur Kabupaten Soppeng sejak sore hingga Magrib, Dzikir Akbar,Tauziah dan Doa Bersama bersama KH Muhammad Arifin Ilham yang sedianya digelar Pemkab Soppeng di Lapangan Gasis Watansoppeng,akhirnya dipindahkan ke Masjid Agung Darussalam Watansoppeng ,Jumat 20 April 2018 pukul 19.30 WITA

IMG-20180420-WA0148_1524240003738

Bupati Soppeng dalam sambutannya pada acara
yang mengambil tema "Doa  dan Dzikir Bersama Ulama Umaro dan Masyarakat, dengan Polri, TNI dan Pemda Soppeng, menyampaikan terima kasih dan Apresiasi atas kehadiran Ustadz Muhammad Arifin Ilham di acara ini.

 

"Terima kasih kepada Ustadz  Muhammad Arifin Ilham yang telah menyempatkan hadir untuk bersama-sama dengan masyarakat Soppeng dalam rangka memberikan ceramah Agama dan dzikir bersama"urainya.

 

Bupati Soppeng menuturkan bahwa dari dulu sampai sekarang,Soppeng merupakan daerah yang selalu menjadi pertemuan ulama-ulama besar seperti pertemuan Anre Gurutta H Daud Ismail dan Kyai H Ambo Dalle dari Pinrang dalam menyebarkan agama Islam.

 

Sementara, ustadz Muh Arifin Ilham dalam ceramahnya menjelaskan, bahwa kita bisa merasakan nikmat dunia dalam zikir, Energi taat adalah zikir, Ingat Allah yang mengatur mahluknya tanpa kesalahan.

 

"Tanda dirahmati Allah adalah diberikan kesempatan oleh Allah untuk bertobat dan memohon ampunannya dari segala dosa-dosanya"ucap ilham

 

Ilham juga mengajak para Jamaah untuk meminta ampunan kepada Allah karena Allah maha pengampun dan memaafkan hambanya yang bertobat.

 

"Salah satu Keistimewaan Soppeng belum bertobat tapi sudah turun hujan" ungkapnya.

 

Selanjutnya Ustad Ilham bersama para Jamaah berdzikir berjamaah dengan melantunkan Istigfar dan Doa Bersama.

 

Selain dihadiri ribuan jamaah, nampak hadir dalam acara ini Wakil Bupati Soppeng, Anggota Forkopimda, Sekda, Asisten dan staf Ahli Setda, Para Kepala SKPD, Para Camat serta berbagai komponen masyarakat Soppeng.

Bagikan Berita Ini: