IWAPI Soppeng Juara I Pemilihan Kebaya Kartini Se SulSel
    Dibaca 1093 kali

 

JUARA I Pemilihan Kebaya Kartini Andi Dewi Purnama berpose bersama Ketua DPD IWAPI SulSel,ibu Ida Haris Yasin Limpo dan Ketua DPC IWAPI Soppeng Hj Fatmawati Adam

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM – Pemilihan Kebaya Kartini tahun 2018 yang digelar Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wanita Pengusaha (DPD IWAPI) SulSel di Four Points By Sheraton Makassar, 12 April 2018 lalu, berbuah manis bagi jajaran DPC IWAPI Kabupaten Soppeng.

IMG-20180417-WA0123

Pasalnya, dalam lomba ini Utusan Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Wanita Pengusaha ( DPC IWAPI) Kabupaten Soppeng berhasil keluar sebagai Juara I SulSel atas nama Andi Dewi Purnama dan
Juara Harapan II Andi Sari Ayu Lestari

IMG-20180417-WA0125


Menurut Ketua DPC IWAPI Soppeng Hj Fatmawati Adam di temui di Cafe 527 Watansoppeng, Selasa 17/4/2018, Kompetisi ini diikuti sebanyak 50 orang peserta perempuan dari berbagai kalangan dan profesi.

 

"Mereka berasal dari pengurus IWAPI se Sulsel, HIPMI, Pelindo, PKK Makassar, PDAM Makassar, Hotel, dan Depag. Dari dua utusan IWAPI Soppeng yang ikut dalam lomba ini,alhamdulillah keduanya berhasil keluar sebagau juara sekaligus mengharumkan nama Soppeng" urai Hj Wati sapaan akrab ketua DPC IWAPI Soppeng ini.

 

Sekadar diketahui, Juri Lomba Pemilihan Kebaya Kartini terdiri dari sejumlah desainer Top tanah air. Beberapa diantaranya adalah Ketua APPMI DKI Jakarta yang juga desiner senior tanah air Rudy Chandra, Hengky Kawilarang, Defrico Audy, Maya Ratih dan Ida Noer Haris yang tidak lain adalah ketua APPMI dan IWAPI Sulsel.

 

Dari hasil penilaian kelima dewan juri Pemilihan kebaya Kartini IWAPI 2018 Pemenangnya adalah sebagai berikut Juara I IWAPI Soppeng, Juara II dan III dari DPC Kabupaten Gowa.

Bagikan Berita Ini: