Irwansyah Diangkat Jadi Plt Dirut PDAM Soppeng
    Dibaca 1706 kali

Plt Dirut PDAM Soppeng,Irwansyah

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Pasca meninggalnya Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Soppeng Andi Sofyan Saransi 22 Maret 2018 lalu, Bupati Soppeng mengangkat Irwansyah, Direktur Perencanaan PDAM menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) PDAM Soppeng.

 

Terkait pengangkatannya sebagai Plt, Irwansyah yang ditemui di ruang kerjanya, Senin 9/4/2018 membenarkan informasi tersebut.

 

" Iya, sudah ada SK pengangkatan dari Bupati tertanggal 23 Maret 2018 lalu dan berlaku efektif tanggal 27 Maret 2018" ujarnya

 

Menurut Irwansyah, setelah menerima SK pengangkatan sebagai Pkt,  beberapa langkah pembenahan akan dilakukan pihaknya untuk mengoptimalkan pelayanan dan kinerja PDAM Soppeng.

 

" Pembenahan Bak Penampungan Coppobukkang dan Mangkawani ini yang mendesak untuk dilakukan, agar kedepan pelayanan terhadap pelanggan semakin maksimal"

 

" Target utama kedepannya adalah mengusahakan PDAM bisa berkontribusi secara positif terhadap PAD Soppeng"  ujarnya

 

Sekadar diketahui, masa tugas PLT ini hanya berlaku maksimal 6 bulan sejak diterbitkannya dan selanjutnya akan dilakukan pengangkatan Direktur Utama melalui seleksi dengan sistem lelang terbuka.

Bagikan Berita Ini: