Lagi, Sebuah Rumah Panggung Di Soppeng Ludes Terbakar
    Dibaca 1698 kali

Rumah Panggung milik Sidiq (50)  Di Dusun Takku  Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng Ludes Terbakar, Senin 2/4/2017

 

SOPPENG,MEDIATANEWS COM-- Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Soppeng,tepatnya di Dusun Takku Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau,Senin 2/4/2018 sekira pukul 12.10

 IMG-20180402-WA0058

 

Akibat kebakaran ini, rumah milik Sidiq (50) yang sehari harinya bekerja sebagai perani/kebun akhirnya harus ludes terbakar dan menyisakan puing puing.

 

Penyebab kebakaran ini  diduga  berasal dari dapur rumah korban sendiri. Sidiq yang pada saat itu sedang memasak air mengunakan kompor gas di dapur rumah tersebut dan selanjutnya pemilik rumah meninggalkan rumah dengan tujuan ke kebun yang tidak jauh dari rumahnya tanpa mematikan kompor.

 

Api kemudian membesar dan membakar bagian dapur menjalar keseluruh bagian rumah dan menghabiskan seluruhnya.

 

Api baru dapat dipadamkan setelah 4 unit Mobil PMK Soppeng dibantu 2 unit PMK Wajo dibantu masyrakat memadamkan kebakaran ini. Dari kejadian tersebut kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, penyebab pasti musibah kebakaran ini sementara dalam penyelidikan dan pengamanan dari Polsek Lilirilau.

 

Bagikan Berita Ini: