Terkait Percepatan Pembangunan, Wabup Soppeng Hadiri Rakor Yang Dipimpin Jokowi
    Dibaca 1161 kali

Supriansa

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Rapat Kerja Nasional dengan menghadirkan seluruh Bupati/Walikota dan Ketua DPRD se Indonesia yang rencananya akan digelar, Rabu 28/3/2018 di ikuti oleh Wakil Bupati Soppeng Supriansa.

IMG-20180327-WA0031_1522154724771

Menurut Supriansa yang dikonfirmasi via selularnya,Rabu 28/3/2018, kehadirannya di acara ini merupakan penugasan dari Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE.

 

" acara kenegaraan yang akan dipimpin langsung oleh Presiden RI Jokowidodo sudah dikonfirmasi langsung oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE ke penyelenggara bahwa yang akan menghadiri acara ini adalah Wakil Bupati Soppeng"

 

"Agenda pembahasan acara ini terkait percepatan pelaksanaan pembangunan di Daerah di seluruh Indonesia" ujarnya

 

Terkait acara ini, Supriansa menilai bahwa sejak pemerintahan Jokowi ini memang banyak terobosan dan pembenahan yang sekaligus mengeluarkan kebijakan keberpihakan pemerintah pusat untuk melakukan pembangunan Indonesia dari pinggiran.

 

"Saya kira rapat besok ini pasti ramai dengan berbagai masalah dan usulan terkait percepatan pembangunan, karena acara ini akan di hadiri seluruh Bupati dan Walikota serta ketua DPRD kabupaten/kota se Indonesia" tandasnya

Bagikan Berita Ini: