Supriansa Bangga, Warga Soppeng Bersatu Padu Dukung Selfi dan Tina
    Dibaca 1370 kali

Supriansa

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Keberhasilan Selfi, warga Soppeng menembus 34 besar dan menjadi perwakilan Provinsi SulSel di Liga Dangdut (LIDA) Indosiar dan perjuangan Tina Warga Soppeng menjadi perwakilan Papua di LIDA Indosiar disebut Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH MH sebagai keberhasilan warga Soppeng mewujudkan semboyan Yassisoppengi.

IMG-20180308-WA0007

"Saya bangga melihat antusias masyarakat Soppeng bersatu padu dalam menggalang dukungan untuk Selfi dan Tina. Baik masyarakat Soppeng yang berdomisili di Soppeng maupun orang Soppeng yang ada di perantauan"

FB_IMG_1520412856888

 

"semua bersemangat mengirim sms untuk kemenangan Selfi dan Tina. Itulah wujud dari semboyan Yassisoppengi yang selama ini didengung dengungkan""
ujar Supriansa via WA nya,Rabu 7/3/2018

 FB_IMG_1520464214856

 

Menurut Supriansa, Selfi dan Tina kini sudah menjadi ikon pemersatu Keluarga Bugis yang bertebaran di belahan bumi nusantara ini. Bahkan saat ini telah menjadi kebanggaan Bugis, Makassar, Toraja dan Sulawesi Selatan pada umumnya.

 

"Jangan lewatkan kesempatan ini, karena ini merupakan Golden Way untuk Selfi dan Tina serta kita semua" katanya

 

Khusus untuk Selfi yang akan tampil besok malam ( malam nanti Red) Supriansa mengingatkan untuk tetap menggalang kebersamaan untuk mendukung Selfi hingga menapaki tangga juara

 

"Ingat, Selfi akan tampil lagi Kamis malam7/3/2018,mari kita antar Selfi menjadi Juara dengan cara ketik LIDA SELFI Kirim 97288" tandasnya

 

Bagikan Berita Ini: