Selfi, Sebuah Pertarungan Gengsi Bagi Warga Soppeng
    Dibaca 2244 kali

Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH MH (Batik) yang ditemui di Grand Indonesia, Selasa 26/2/2018

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Selfi adalah sebuah nama yang akhir akhir ini menjadi topik hangat dalam perbincangan masyarakat Soppeng,bukan hanya oleh masyarakat yang bermukim di Bumi La Temmamala tapi juga bagi warga Soppeng yang bertebaran di seantero negeri.

 

Dengan bakat menyanyi yang dimilikinya, Gadis belia anak seorang buruh cuci dari CabbengE Kecamatan Lilirilau ini tiba tiba membuat banyak orang merasa harga dirinya sebagai orang Soppeng begitu berharga dan tak rela 'di injak injak' oleh orang lain.

 

" Selfi saat ini, bukan hanya mengharapkan dukungan SMS dari kita semua, tapi Selfi juga menjadi harapan bagi kita untuk mengibarkan harga diri dan kebanggaan kita sebagai orang Soppeng"

 

" Pertarungan Selfi di LIDA Indosiar sesungguhnya adalah pertarungan bagi harga diri kita sebagai orang Soppeng. Ini kesempatan bagi kita untuk menunjukkan bahwa orang Soppeng punya kebersamaan dan solidaritas yang tinggi seperti yang dikenal selama ini" ujar Supriansa yang ditemui di Grand Indonesia Jakarta,Selasa 27/2/2018.

 

Sementara, dari sisi pengamatan tentang dukungan dari masyarakat dan pemerintah. Saingan terberat bagi Selfi adalah Tiara, Kontestan LIDA dari Kabupaten Sidrap yang saat ini masih menempati posisi teratas perolehan SMS bagi kontestan LIDA dari Provinsi Sulawesi Selatan

 

" Masih ada waktu untuk membalikkan keadaan, saat ini seluruh masyarakat Soppeng sementara bergerak untuk menyukseskan perjuangan perwakilan Soppeng di LIDA Indosiar. Kalau melihat gelombang dukungan saat ini, saya optimis Selfi bisa mengungguli lawan lawannya,cuma jangan sampai kita lengah dan mengendorkan dukungan SMS kita,soalnya daerah lain pun melakukan hal yang sama seperti yang kita lakukan" pungkas Supriansa

 

Bagikan Berita Ini: