Pendukung Selfi Mulai Berdatangan Ke Jakarta
    Dibaca 3042 kali

Pendukung Selfi saat berada di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Senin 26/2/2018

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM--Dukungan warga Soppeng untuk Selfiani Yamma yang akan tampil dan berlaga di Liga Dangdut (LIDA) Indosiar 28/2/2018 mulai mengalir.

 

Dukungan warga Soppeng untuk Selfi ini bukan hanya dalam bentuk SMS, tapi juga datang langsung ke Jakarta untuk mensupport dan memberi dukungan moril terhadap Selfi yang akan tampil Rabu,28/2/2018 mendatang.

 

Hal ini terlihat dengan kedatangan warga Soppeng yang datang secara bergelombang di Mess Pemkab Soppeng yang terletak di Jalan Matraman, Jakarta Pusat, Senin 26/2/2018

 

" Hari ini sudah ada 18 orang yang datang, besok masih ada 38 orang yang harus dijemput dari Soppeng " ujar Cacang sopir yang bertugas di Mess Pemkab Soppeng.

 

Sementara, Sutradara kondang asal Soppeng Aca Hasanuddin MT melalui akun FB menawarkan rumahnya sebagai tempat menginap kepada Soppeng yang datang ke Jakarta.

 

"Silessureng tau Soppengku,
Kalau ada yg mau ke Jakarta dukung Selfi dan bingung tempat tinggal, silahkan kerumah (Gratis). Ada 3 kamar kosong, ada AC kamar mandi didalam. dan kalau mau ngampar (tidur di lantai) 40 -50 orang muat. Yang berminat, silahkan inbox. Tks  Ayo kita dukung Selfi !!! Ewako Soppeng !!!" Ujarnya di laman Facebooknya.

 

Bagikan Berita Ini: