Berbusana Motif Lontara, Isteri Wabup Soppeng Tampil Menawan
    Dibaca 2936 kali

Dua Perempuan Cantik pendamping kesuksesan AKARSUPER Hj Nurjanah Kaswadi dan Andi Nurul Muliza SE

 

SOPPENG, MEDIATANEWS.COM--Di tengah semaraknya acara puncak refleksi dua tahun pemerintahan AKARSUPER yang berlangsung di Lapangan Gasis Watansoppeng, Minggu 18/2/2018. Penampilan Andi Nurul Muliza SE isteri Wakil Bupati Soppeng Supriansa menarik perhatian khalayak.

 IMG-20180219-WA0033

Pasalnya, busana yang dipakai Andi Nurul bermotif khas etnik Bugis berupa aksara Lontara terlihat berbeda dengan busana yang dipakai orang lain. Busana ini terlihat pas hingga aura kecantikan Andi Nurul terlihat memancar makin sempurna.

 IMG-20180219-WA0031

 

Terkait penampilan isterinya yang anggun dan menawan,Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH mengutarakan.

 

" Prinsip berbusana Andi Nurul sederhana saja, tidak perlu mahal yang penting pas di badan. Busana yang dipakai Andi Nunu ini hasil produksi Soppeng dan dibuat oleh Hj Nurlaela"

 

" Saya selalu mendukung istri untuk mengenakan busana khas Soppeng sebagai salah satu wujud memperkenalkan produk sendiri agar orang luar lebih mengenal Soppeng. Apalagi produk Soppeng saya perhatikan cukup bagus dan sangat bersaing dengan produk yang di jual mall mall besar di Jakarta. "ujarnya

 

Dari informasi yang disampaikan Supriansa,, busana yang dipakai Andi Nurul Mulisa ini punya kualitas yang tidak kalah dengan hasil karya desainer desainer ternama tapi harganya cukup terjangkau oleh masyarakat kebanyakan

 

" Jadi saya anjurkan pakai saja produk Soppeng. Kita harus bangga menjadi orang yang memiliki produk sendiri" tandasnya

 

 

 

Bagikan Berita Ini: