Dua Tahun AKARSUPER, Kaswadi ’Melapor’ Ke Rakyat
    Dibaca 1045 kali

Bupati  Soppeng HA  Kaswadi Razak SE saat menyampaikan 'Laporan Pertanggung Jawaban' di hadapan puluhan ribu Rakyat Soppeng, Minggu 18/2/2018

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com--Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE dan Wakil Bupati Supriansa SH MH (AKAR SUPER) membuat budaya baru dalam pengelolaan pemerintahan di Kabupaten Soppeng.

 IMG_20180218_203141_1519003748676

Hal ini terlihat saat HA Kaswadi Razak menyampaikan ' Laporan Pertanggung Jawaban' di hadapan puluhan ribu warga Soppeng yang menghadiri acara Refleksi 2 Tahun Kepemimpinan AKARSUPER, Minggu 18/2/2018.

IMG_20180218_203725_1519003785681 

Kaswadi Razak dalam " Laporan Pertanggung Jawabannya" menguraikan tentang janji janji mereka sebelum menjadi Bupati dan Wakil Bupati dan bagaimana realisasi dan pencapaian pembangunan yang mereka lakukan selama dua tahun kepemimpinan AKAR SUPER.

 


"Hampir 90 persen kami sudah wujudkan dan semuanya akan kami tuntaskan" tegasnya

 

Kaswadi merinci berbagai prestasi yang telah terwujud dalam kurun waktu dua tahun pemerintahannya yakni, sektor pertanian, peternakan, pelayanan kesehatan dan pendidikan serta infrastruktur jalan yang sudah melampauhi target.

 

"janji untuk membangun jalan sepanjang 100 km per tahun telah terpenuhi bahkan melampaui target dengan pembangunan 200 km lebih. Pembangunan Coppo Congki yang telah dimulai tahun ini. Di sektor pelayanan kesehatan di Kabupaten Soppeng, Pembangunan Puskesmas Donri Donri, PSC 119 yang standby di masing masing kecamatan dan tahun ini pelayanan obat di RS La Temmamala akan di antarkan kerumah," paparnya

 

Kaswadi juga menyuarakan dihadapan ribuan warga Soppeng untuk menilai semua apa yang sudah di lakukan selama dua tahun.

 

"Kami sudah berusaha dan kami sudah berbuat, kami butuh masukan, kritikan demi kemajuan Kabupaten Soppeng," harapnya.

 

"Kami bersama Wakil Bupati sebagai pelayan saudara-saudara, saya mengabdikan diri untuk memperbaiki dan berilah kesempatan untuk mewujudkan semuanya tanggung jawab yang di bebankan, Insya Allah kami akan tuntaskan," pungkas Kaswadi Razak.

 


 

Bagikan Berita Ini: