Jelang Dua Tahun AKARSUPER, SONTRAC & BRI Soppeng Gelar Two Days Trail Adventure
    Dibaca 1511 kali

SOPPENG,MEDIATANEWs.Com-- Sebagai refleksi dua tahun pemerintahan AKAR SUPER yang jatuh pada tanggal 17/1/2018 mendatang, komunitas motor trail SONTRAC bekerjasama dengan Bank BRI Cabang Soppeng akan menggelar Jelajah Bumi La Temmamala selama dua hari berturut turut (two days Adventure) Sabtu 3 s/d 4 Februari 2018.

IMG-20180201-WA0072

Ketua Panitia Ikhsan Sawedi bersama HA Kaswadi Razak 

 

Ketua Panitia pelaksana Two Days Adventure Ikhsan Sawedi  mengungkapkan, Trail Adventure ini akan melintasi jalur jalur eksotik di 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Soppeng.

 

"Disamping menikmati keindahan alam yang eksotik di 7 wilayah Kabupaten Soppeng, trail Adventure kali ini juga menjadi bagian untuk melihat kemajuan pembangunan di Kabupaten Soppeng terutama yang ada di pelosok. Kegiatan ini akan star di Lapangan Gasis Watansoppeng dan akan kembali finish di Lapangan Gasis " ujarnya

 

Ditambahkannya, "karena kegiatan ini bersifat lokal,kami menargetkan sebanyak 400 peserta dengan kontribusi sebanyak Rp. 200 ribu per orang. Masing masing peserta akan mendapat cash back sebesar Rp. 100 ribu dalam bentuk rekening dan baju peserta.

 

Two Days Adventure ini berhadiah 1 buah unit Sepeda Motor, Kulkas, TV dan puluhan hadiah menarik lainnya.

 

 

Bagikan Berita Ini: