Verifikasi Faktual DPC PDIP Soppeng Berjalan Lancar
    Dibaca 1182 kali

Tim Verifikasi  Faktual KPU Soppeng saat melaksanakan verifikasi di DPC PDIP Soppeng, Rabu,31/1/2018

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. Com--DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Soppeng sangat siap menjalani verifikasi faktual oleh KPU Soppeng yang digelar Rabu (31/1) di kantor DPC PDIP Soppeng Jalan Merdeka Watansoppeng.

 IMG_20180131_122417_1

Hal ini dikemukakan Ketua DPC PDIP Soppeng A Mapparemma SE MM yang didampingi  Sekretaris DPC PDIP Basri Isha disela sela verifikasi.

 

"Sebagai partai politik yang sudah  sembilan kali mengikuti pemilu, PDIP sangat siap menghadapi seluruh tahapan menuju Pemilu 2019. Pasang surut demokrasi yang pernah PDI Perjuangan alami membuat kami siap menghadapi pemilu dalam kondisi apapun," kata A Mapparemma

 

Menurut A Mapparemma,  setelah menjadi partai pemenang di Pemilu 2014, stuktur partai PDIP kini sudah jauh lebih siap ketimbang pemilu yang lalu

 

Sementara Tim Verifikasi KPU Soppeng yang dipimpin komisioner KPU Soppeng Abd Rasyid SH bersama Sekretaris KPU Mansyur mengemukakan bahwa pelaksanaan verifikasi di PDIP Soppeng berjalan dengan baik dan lancar. 

 

" Semua yang kita minta telah disiapkan dengan baik oleh pihak PDIP Soppeng" ujarnya yang diamini Ketua Panwas Soppeng Winardi Sakurdin. 

 

 

 

 

 

 

Bagikan Berita Ini: