Berniat Umroh, dr Nirwana Urung Ikut Lelang Jabatan
    Dibaca 1635 kali

Dirut RSUD La Temmamala Kabupaten Soppeng  dr Nirwana 

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com--Pendaftaran seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng secara resmi ditutup,Selasa 29/1/2018 pukul 00.00 WITA, menyisakan beberapa pertanyaan.

 

Pasalnya, beberapa nama yang selama ini santer disebut sebut berpeluang menduduki jabatan tertentu,semisal Direktur RSUD La Temmamala dr Nirwana yang dijagokan menduduki posisi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng ternyata tidak ada dalam deretan pendaftar seleksi Lelang Jabatan Pemkab Soppeng.

 

Terkait soal tersebut, dr Nirwana yang dikonfirmasi MEDIATANEWS.COM,Selasa 30/1/2018 terkait alasan dirinya urung ikut lelang jabatan ini mengungkapkan.

 

"Kebetulan saya bersama keluarga sudah menjadwalkan untuk berangkat Umroh,saya tidak ingin mengecewakan keluarga terutama anak anak yang sudah terlanjur didaftar untuk Umroh secara bersama" ujarnya

 

Menurut dr Nirwana, ketidak ikut sertaannya di Lelang Jabatan ini mungkin sudah kehendak Allah.

 

" Ini sudah kehendak Allah, rencana Umroh ini sudah lama dijadwalkan dan bertepatan dengan proses seleksi Lelang Jabatan, tidak mungkin saya kecewakan keluarga. Masih banyak orang lain yang mampu menduduki jabatan ini. Insya Allah, mungkin dikesempatan berikutnya baru saya ikut" tandasnya

 


Sekadar diketahui,setelah resmi ditutup jumlah pendaftar Lelang Jabatan ini tercatat sebanyak 23 orang pelamar dengan 48 pilihan jabatan mendaftar untuk mengisi 8 jabatan Esalon II Pemkab Soppeng.

Bagikan Berita Ini: