Enggan Berhadapan Dengan ” Benteng Takeshi” Peserta Lelang Pilih Wait And See
    Dibaca 1934 kali

Drs A Mahmud MM


SOPPENG, MEDIATANEWS.COM --Calon peserta delapan jabatan lowong yang akan dilelang Pemkab Soppeng,ternyata masih saling mengintai dan menakar kekuatan calon lawan lawan mereka. Para calon peserta ini memilih Wait and See sebelum mendaftar.

 

Hal ini terungkap dari informasi yang diberikan oleh Kepala BKPSDM Drs Andi Mahmud MM,Minggu (28/1/2018)

 

"Sampai hari ini, baru satu yang resmi mendaftar, sementara dari informasi yang kami terima masih ada 23 lainnya sudah mengambil keterangan dokter" 

 

"Namun sesuai jadwal semula, kita masih tetap menunggu dan tetap membuka pendaftaran sampai pukul 00.00 Wita Senin besok" kata A.Mahmud.

 

Sementara salah seorang calon peserta yang dikonfirmasi via WA nya terkait masih minimnya pendaftar ini mengungkapkan.

 

"Berkas saya sudah lengkap,tinggal melihat situasi dulu,saya harus melihat peluang dan dimana calon calon lawan saya mendaftar, jangan sampai kita kajili kajili mendaftar terus yang kita hadapi Benteng Takeshi, itu artinya buang buang energi saja"urainya

 

Menurutnya, yang dimaksud Benteng Takeshi adalah sosok yang punya kemampuan baik dari sisi intelegensi maupun kapabilitas dan diprediksi akan menjadi pemenang bila dia mendaftar di suatu posisi.

 

Sekadar diketahui,dalam Lelang jabatan ini calon pendaftar diberi kesempatan untuk mendaftar di tiga posisi Jabatan yang akan di lelang.

 

 

 

Bagikan Berita Ini: