Terkait Lelang Jabatan,Supriansa : Lupakan Perbedaan, Ayo Mendaftar !
    Dibaca 1231 kali

Wakil Bupati Soppeng,Supriansa SH MH

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com--Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH MH memberi perhatian khusus terkait lelang terbuka terhadap 8 jabatan lowong (Eselon II) di Pemkab Soppeng yang akan berlangsung dari tanggal 15/1/2018 s/d 29/1/2018.Supriansa berharap, jabatan lowong ini nantinya diisi oleh orang yang tepat.

 

"Ibaratnya, Pemkab Soppeng sekarang ini sedang berada di Jalan Tol. Kita sedang berkonvoi dan berpacu dengan kecepatan tinggi menuju sebuah tujuan,karenanya kita juga mengharapkan personil yang ada di dalam konvoi ini juga adalah orang orang yang punya kemampuan dan keterampilan memacu kendaraan dengam baik"

 

Ditambahkannya " Sehingga dengan demikian, laju kendaraan mereka bisa berjalan seiring dengan harapan kita,bukan sebaliknya menjadi beban dan penghambat menuju tujuan yang akan kita capai" urai Supriansa via WA nya,Selasa 23/1/2018.

 


Menurut Supriansa, dirinya sangat mengharapkan semua ASN yang bersyarat untuk menduduki jabatan lowong ini agar mendaftar dan memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

 

" Pokoknya mendaftar saja, lupakan segala perbedaan dukungan di Pilkada lalu. Tidak ada lagi istilah pendukung atau bukan pendukung. Semua sama, siapapun anda, yang penting bersyarat dan memiliki kemampuan dan bisa mengimbangi gerak cepat yang di lakukan AKARSUPER dalam membangun Soppeng yang lebih cepat dan lebih baik,itu yang akan menduduki jabatan itu" pungkas Supriansa.

 

Bagikan Berita Ini: