8 Jabatan Lowong Akan Di Lelang Pemkab Soppeng
    Dibaca 1518 kali

Sekda Soppeng Drs Andi Tenri Sessu MSi

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com-- Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng secara resmi telah dimulai.

 

Tahapan seleksi ini dimulai dengan sistem undangan kepada para calon pejabat yang telah memenuhi syarat untu mengikuti lelang

 

Hal ini tertuang dalam pengumuman yang diterbitkan oleh Panitia Seleksi (Pansel) pada Senin 15/01/2018 berupa Pengumuman Nomor : 02/PANSEL-JPTP/I/2018 Tentang Seleksi terbuka pengisian JPT Pratama Pemerintah Kabupaten Soppeng.

 

"Dalam rangka pengisian JPT Pratama Pemerintah Kabupaten Soppeng kami mengundang Pegawai Negeri Sipil yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri pada seleksi terbuka" sebut Drs. Andi Tenri Sessu, M.Si selaku ketua tim Pansel yang juga Sekda Soppeng yang dikutip dari pengumuman tersebut.

 

Peserta yang mendaftar nantinya akan mengikuti beberapa tahapan seleksi meliputi seleksi administrasi, penelusuran (rekam jejak calon), seleksi kompetensi, presentasi, dan wawancara.

 

Sementara Ketua Tim Sekretariat Seleksi Drs. Andi Mahmud, MM mengungkapkan

 

"Pendaftaran peserta akan dilakukan di Sekretariat tim Pansel, Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Soppeng. Selain itu, Pengumuman tentang persyaratan atau formulir juga dapat di unduh di situs bkpsdm.soppengkab.go.id" ujarnya

 

Nurmal Idrus, salah seorang anggota Tim Pansel yang di temui di Cafe 527 sehari sebelumnya ,Minggu 14/1/2018 mengemukakan, Pendaftaran tersebut mulai dibuka pada tanggal 15 Januari dan berakhir 29 Januari 2018,untuk assestment dijadwalkan 1-2 Februari ,sementara wawancara dan pemaparan 3-5 Februari 2018.

 

 IMG-20180115-WA0126

 

 

Bagikan Berita Ini: