Kaswadi Lantik 69 Pejabat Pemkab Soppeng
    Dibaca 1668 kali

Pelantikan 69 pejabat Pemerintah Kabupaten Soppeng di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng,Ahad 9/1/2018

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com-- Sebanyak 69 pejabat struktural dan fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng, dilantik oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Selasa (9/1/2018).


Menurut Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, mutasi pejabat struktural dan pejabat fungsional tersebut merupakan hal yang biasa, mutasi ini tidak terlepas dari implementasi dan peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 12 Tahun 2017, tentang pembentukan dan klasifikasi Cabang Dinas dan Unit Pelaksana Teknis Daerah.

 

"Dewasa ini, tantangan berat yang dihadapi Aparatur sipil Negara pada semua level adalah tipisnya budaya kerja, sehingga kinerja aparatur tidak tercapai secara maksimal. Hal tersebut dipengaruhi oleh tingkat kedisiplinan yang rendah, kurang memahami tugas pokoknya, kurangnya kreatifitas dalam memahami dan menyikapi tantangan yang dihadapi, kurangnya motivasi untuk meningkatkan kapasitas pribadi, dan lain-lainnya," ujar Kaswadi.

 

Karenanya menurut Kaswadi, bila kita bertekad membangun Kabupaten Soppeng yang lebih maju, maka harus mampu membangun budaya kerja yang unggul (cultural excellence)

 

"Dengan kerja keras dan kerja cerdas, bersinergi, saling membangun kepercayaan, serta konsisten dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Soppeng, maka apa yang kita inginkan dapat tercapai," urainya

 

Bagikan Berita Ini: