Kapolres Baru Harap Bisa Diterima Masyarakat Soppeng
    Dibaca 1519 kali

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak salam komando saat melepas AKBP Indra Lutrianto Amstono ke tempat tugas yang baru,Selasa 5/12/2017

;

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com--Kapolres Soppeng yang baru AKBP Dedy Dewanto S. Ik berharap dapat diterima oleh pemerintah dan masyarakat Soppeng

 IMG-20171206-WA0023_1512509500177

AKBP Dedy Dewantho

 

"Semoga masyarakat Soppeng dapat menerima kami dan dapat bekerjasama membangun daerah ini" harapnya.

 

Hal ini diungkapkan Dedy Dewantho dalam acara pisah sambut Kapolres Soppeng dari pejabat lama AKBP Indra Lutrianto Amstono, SH, MH ke pejabat baru AKBP Dedy Dewantho, S.Ik di rumah jabatan bupati Soppeng jalan pengayoman Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa,5/12/2017

IMG-20171206-WA0021_1512509434157
Sementara,Kapolres lama AKBP Indra Lutrianto Amstono saat memberikan sambutan mengungkapkan rasa syukurnya bisa bertugas dan bertemu dengan pemerintah dan masyarakat soppeng yang ramah.

 

"Saya sangat bangga dan senang dan betah karena penduduk Soppeng yang patuh dengan hukum dan jauh dari kekacauan dan pertikaian tidak seperti tempat tugas sebelumnya" jelas indra.

 

"Kalau kita bersatu dan bekerjasama maka daerah kita akan maju"ungkap Indra.

 

"Saya titipkan kepada Kapolres Soppeng yang baru supaya kita bisa kerjasama dengan pemerintah dan masyarakatnya dalam membangun daerah ini " harap Indra.

 

Indra yang akan bertugas di Pandeglang Propinsi Banten berharap bisa menerapkan ilmu yang didapat selama 172 hari bertugas di Soppeng.


Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak berharap pergantian jabatan ini dapat memberikan nuansa baru di daerah Soppeng.

 

" Yang terpenting bagi kami sekarang adalah prestasi yang kita raih atas kerjasama yang baik seperti tercepat penyusunan anggaran di indonesia"jelas Kaswadi.

 

Kaswadi menjelaskan bahwa Pemerintah tidak bisa berbuat banyak kalau tidak ada kerjasama yang baik diantara kita terutama dukungan dari semua pihak.

 

"Kita bisa menyelesaikan beban dan tanggung jawab kita selama mengikuti aturan dan peraturan yang berlaku" ungkapnya.

 

"Mari mendahulukan praktek dan Kerja dan menjauhi banyak teori dan banyak bicara"ajak Kaswadi.

 

Bagikan Berita Ini: