Bupati Soppeng Beri Hadiah Ke Penyuluh Dari Kocek Pribadinya.
    Dibaca 2082 kali

 Ketgam : Para Penyuluh Pertanian, Perikanan dan Kehutanan saat mendengar arahan dari Bupati Soppeng HA Kaswadi razak  di Baruga Permandian Alam Air Panas Lejja Minggu 6/11/2016.

 

SOPPENG, Mediatanews.Com -- Perhatian Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak terhadap kinerja bawahannya tidak diragukan lagi, perhatian yang diberikan Kaswadi ini terkadang tidak terbatas hanya dalam urusan kedinasan tetapi juga memberi  apreseasi secara pribadi. seperti yang Ia lakukan di acara pertemuan penyuluh pertanian, Perikanan dan Kehutanan di Baruga Permandian Alam Air Panas Lejja Minggu 6/11/2016.

FB_IMG_1478413080780

Dalam acara ini, Kaswadi memberi apreseasi berupa uang tunai kepada penyuluh yang dinilai memiliki prestasi dan inovasi dalam mengawal kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng‎.

 

"Kita berbagi rejeki, Jangan lihat nilainya, dan ini bukan uang Daerah,ini secara pribadi saya berikan karena kerja kita sekalian, berdampak baik terhadap Masyarakat Soppeng,"Ujarnya

 

‎Dia juga tetap memberikan kesempatan kepada semua penyuluh yang belum sempat menjadi tolok ukur penilaian untuk mengukir prestasi.

 

"Selain itu saya juga akanberbagi kepada Babinsa, jadi dua hari ini saya tunggu dari pak Dandim nama-nama yang dinilai berprestasi," ungkapnya.

 

Sementara Dandim 1423 Kabupaten Soppeng Jeffry Antonius Bojoh menuturkan kesiapan untuk berbuat yang terbaik kepada masyarakat utamanya dalam bidang penyuluhan seperti pertanian.

 

"Kami juga sadari tidak banyak memahami soal petanian, tidak banyak memahami teori-teorinya tapi, kami siap kerja," Tegas Dandim 1423 Soppeng.

 

Penyuluh Pertanian, Perikanan, Kehutanan, Kelompok Tani Hutan, Kelompok penyuluh Kehutanan Swadaya Masyarakat, mendapatkan uang penghargaan pribadi Bupati Soppeng masing-masing terbaik pertama 3 Juta, kedua 1,5 dan prestasi ketiga 1 Juta di masing masing bidang penyuluhan. (Agus Setiawan PH. Rauf)

Bagikan Berita Ini: