17 Peserta Ikuti Lomba Drumband Di Kecamatan Marioriawa
    Dibaca 1596 kali

Ketgam: 17 Peserta Drumband ikuti lomba di Lapangan Sepak Bola Manirang Salo Kecamatan Marioriawa

SOPPENG,Mediatanews.Com--Sebanyak 17 Group dari berbagai sekolah mengikuti acara lomba Drumband yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Kelurahan Manorang Salo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng,Minggu 6/11/2016.

 


Ketua Panitia lomba ini, Muhlis Muhtar SAg Mengungkapkan, bahwa ke 17 peserta Drumband terdiri dari 11 dari SD/MI,5 dari SMP dan 1 dari Sekolah Menengah Kejuruan.

 

Diutarakannya" Jenis lomba yang dipertandingkan diantaranya acara devile atau berjalan keliling dan Atraksi Display"

 

"Pelaksanaan acara ini di koordinir oleh Naspidin yang juga Anggota DPRD Soppeng dari Partai Gerindra Wilayah IV" ungkap Muhlis.

 

Sementara,  Sekretaris Kecamatan Marioriawa Drs Nurkhamsi yang mewakili camat dalam sambutannya, menekankan pentingnya acara ini untuk dapat berjalan dengan baik.

 

"Semoga acara ini berjalan dengan baik, sehingga ditahun-tahun berikutnya dapat lebih bertambah pesertanya lagi" Ujar. Nurkhamsi

 Drumband 2

Dalam pantauan Mediatanews, salah satu peserta Drumband dari Kecamatan Lalabata SDN 100 Dare Bunga-BungaE yang juga pernah juara II di Makassar tingkat Provinsi dalam rangka hari sumpah pemuda di dampingi Kepala Sekolahnya H Dalle SPd M Si.

 

Penulis :Lukman

Editor.  : Agus Setiawan PH Rauf

Bagikan Berita Ini: