Soppeng Siapkan Deklarasi Besar Besaran Perangi Narkoba
    Dibaca 1350 kali

Ketgam: Rapat persiapan deklarasi perlawanan terhadap narkoba yang dipimpin Wakil Bupati Soppeng Supriansa, di aula kantor Bupati Soppeng, Jumat(4/11/2016)

 

SOPPENG, Mediatanews.Com--Untuk mempersempit ruang gerak pelaku dan peredaran narkoba di Kabupaten Soppeng, sebanyak 10000 orang dipersiapkan untuk ikut berpartisipasi pada deklarasi untuk gerakan melawan Narkoba yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 27 November 2016 mendatang.

 

Hal ini terungkap dalam rapat persiapan deklarasi melawan Narkoba yang dipimpin Wakil Bupati Soppeng Supriansa yang juga ketua Badan Narkoba Kabupaten (BNK).

 

"Soppeng saat ini dalam kondisi yang sangat memperihatinkan dengan kasus narkoba, Soppeng mungkin yang paling banyak tahanan dengan kasus narkobanya di Sulawesi Selatan.Ini kita harus lawan" ujarnya

 

Lanjut diungkapkannya" Sesuai dengan instruksi Bupati, perlawanan terhadap narkoba ini harus melibatkan semua elemen masyarakat. Tutup semua ruang pergerakan bagi Narkoba di Soppeng" 

 

Pada rapat persiapan ini, Kapolres Soppeng Dodiet Prasetyo Aji sangat mendukung gerakan dan kampanye besar besaran melawan Narkoba yang di gagas Bupati dan Wakil Bupati Soppeng.

 

"Ini momentum yang harus dimanfaatkan dengan baik, Soppeng dengan kampanye melawan Narkoba yang di dukung penuh Bupati dan Wakil Bupati bisa jadi percontohan bagi daerah lain di Sulawesi Selatan dalam gerakan melawan Narkoba" pungkasnya (Agus Setiawan )

 

Bagikan Berita Ini: