Soppeng Raih Penghargaan Pelayanan Terbaik BUMDes Se SulSel
    Dibaca 1526 kali

Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH MH saat menerima penghargaan yang diserahkan oleh Ketua Yayasan STIE AMKOP Jamaluddin Bata Ilyas,Rabu 25/10/2017

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com-- Setelah berhasil meraih penghargaan dari Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan sebagai pelaksana BUMDes terbaik di SulSel beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali meraih penghargaan sebagai daerah dengan pelayanan BUMDes terbaik se SulSel, Rabu 25/10/2017.

FB_IMG_1508904046417

Kali ini penghargaan diberikan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop, di Kampus STIE Amkop, Jalan Meranti Raya, Kecamatan Makassar, Makassar (25/10/2017). 

 

Pemberian penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan STIE AMKOP Jamaluddin Bata Ilyas berbarengan dengan pemberian penghargaan kepada Pare Pare dan Makassar sebagai daerah Peduli Koperasi.

 

Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH MH terkait penghargaan ini kepada Mesiatanews. Com mengungkapkan, kehadiran dirinya untuk menerima anugerah penghargaan dari STIE AMKOP ini mewakili Bupati Soppeng yang sedang menghadiri Rakernas dengan Presiden RI di Jakarta.


"Sebenarnya penghargaan ini untuk Bupati Soppeng. Tapi karena Pak Bupati mengikuti acara Rakernas dengan bapak Presiden di Jakarta maka saya wakili." Ujar Supriansa

 

Supriansa mengungkapkan, atas nama pemerintah daerah, penghargaan yang diterima hari ini didedikasikan dan dipersembahkan kepada seluruh desa di soppeng.

 

" Inilah hasil karya kalian yang di nilai orang di luar Soppeng sebagai sebuah keberhasilan sehingga hari ini kita dapat penghargaan" tandasnya

 

Bagikan Berita Ini: