Penasaran Dengan Keindahan Alamnya,Kapolda SulSel Kunjungi Kabupaten Soppeng
    Dibaca 1838 kali

Kapolda SulSel Irjen Pol Muktiono SH MH yang tiba sekira pukul 00.24 WITA, disambut Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak beserta wakilnya Supriansa SH MH di Rujab  Bupati Soppeng,Sabtu 21/10/2017

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com-- Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Muktiono, SH, MH melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Soppeng, Sabtu 21/10/2017.

 FB_IMG_1508538052305

Kedatangan Kapolda di Rumah Jabatan Bupati Soppeng yang tiba pukul 00.24 Wita disambut Bupati Soppeng H A Kaswadi Razak, SE, Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH, Kapolres Soppeng AKBP. Indra Lutrianto Amstono, SH, M. Si, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng Irianto Prijatna Utama, SH, M. Hum.

FB_IMG_1508538001672
Kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Selatan kali ini, selain dimaksudkan untuk bersilaturrahim juga bertujuan untuk lebih mengenal keindahan Alam Bumi Latemmamala. Rencananya, Kapolda beserta rombongan akan menelusuri dan menikmati keindahan alam Umpungeng yang juga diklaim sebagai daerah yang menjadi titik tengah Indonesia (Center Poin Of Indonesia),sebelumya pada kunjungan kerjanya beberapa waktu lalu di daerah ini, Kapolda menyasar dan menikmati keindahan alam Pemandian Air Panas Lejja.

 

Tampak hadir dalam rombongan Kapolda diantaranya beberapa Pejabat Utama Polda Sulawesi Selatan serta beberapa Kapolres di Sulawesi Selatan diantaranya Kapolres Jenneponto.

 

Bagikan Berita Ini: