Randis RSUD La Temmamala Terguling Di JennaE,Ini Kata Wakil Bupati
    Dibaca 2369 kali

Randis Milik RSUD La Temmamala Yang  Terguling Di Kelurahan JennaE Kecamatan Liliriaja,Jumat 20/10/2017

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com---Kendaraan dinas milik RSUD La Temmamala Kabupaten Soppeng terguling di Kelurahan JennaE Kecamatan Liliriaja tepatnya di depan SDN 175 JennaE,Jumat 20/10/2017.

FB_IMG_1508482816294

Kecelakaan ini terjadi sekira pukul  11.30 wita,akibat kecelakaan ini kendaraan dinas berplat DW 602 C terguling dan ' memanjat' pagar sekolah SDN 175 JennaE.

 

Menurut saksi mata, mobil plat merah ini melaju dengan kencang dari arah Makassar, namun tiba tiba oleng saat berada di depan SDN 175 JennaE

 

Dalam kejadian tersebut, Pengemudi Kendaraan yang bernama Wiwin  hanya mengalami  Luka lecet dibagian kepala, dan saat ini berada di instalasi Gawat darurat untuk menerima perawatan.

 

Kecelakaan tunggal kendaraan dinas milik RSUD La Temmamala ini dibenarkan sekretaris RSUD La Temmamala Yanwar Saiful yang dikonfirmasi via selularnya sesaat setelah kejadian.

 

" Iya, itu kendaran dinas RSUD,kebetulan kendaraan ini habis mengantar ibu direktur ke Makassar" ujarnya

 IMG-20171018-WA0029

Terkait kecelakaan mobil dinas milik pemerintah Kabupaten Soppeng ini,Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH MH via WA nya berharap kepada para pengemudi kendaraan milik Pemkab untuk berhati hati dan tidak memaksakan diri.

 

" Saya hanya berharap dengan kejadian itu bisa di ambil hikmahnya, jangan paksakan diri mengendara jika sudah ngantuk. Kasihan bisa celaka nanti. Jika sopir ngantuk harus jujur bicara kepada bosnya agar berhenti sejenak. Jangan takut minta berhenti dari pada kecelakaan. Semoga yg kecelakaan cepat sehat kembali" harap Supriansa

 

Bagikan Berita Ini: