Supriansa : Maaf, Saya Tidak Takut Tegakkan Kebenaran!
    Dibaca 664 kali

Supriansa saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional, smSenin 18/9/2017

 

SOPPEMG,MEDIATANEWS.Com--Terkait dengan maraknya pendirian bangunan yang tidak dilengkapi dengan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH MH gusar saat tahu aparatnya tebang pilih dan melakukan pembiaran terhadap pelaksanaan pembangunan yang tidak memenuhi ketentuan perijinan yang berlaku di Kabupaten Soppeng.

 

"Saya sudah perintahkan dinas terkait untuk menerbitkan Surat teguran terhadap bangunan yang berdiri tanpa ijin,namun sampai hari ini surat Itu belum juga terbit. Kalau hingga hari Kamis ini Surat Tegurannya tidak terbit, saya pertaruhkan jabatan saya dan mundur jadi Wakil Bupati. Sebentar usai upacara ini saya minta Dinas PU, Lingkungan Hidup dan Dinas Pertanian yang terkait dengan keluarnya Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) ini untuk menghadap ke ruangan saya" ujarnya dengan nada tinggi.

 

"Ini saya lakukan untuk menegakkan kebenaran di Bumi La Temmamala. Sebesar biji zarrahpun, saya tidak akan takut dan mundur untuk menegakkan kebenaran di Bumi Latemmamala ini" ujarnya disambut tepukan sekira 1000 an peserta upacara.

 

Hal ini diungkapkan Supriansa saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di Kantor Bupati Soppeng,Senin 18/9/2017

 

Menurut Supriansa, dirinya tidak mau institusi ini tercoreng oleh kepentingan oknum tertentu.

 

" Sudah dua Minggu ini terkait soal soal menegakkan aturan ,Pemerintah Akar Super di caci maki di Media Sosial.Katanya, kita ini Tajam pada orang lain,tapi tumpul di teman. Ini patut di respon positif. Terkait soal aturan,semua orang harus diperlakukan sama" paparnya

 

Diakhir sambutannya, Supriansa mengemukakan permintaan maaf bila apa yang disampaikan ini membuat beberapa pihak merasa tidak enak hati.

 

"Jika ada yang kurang enak terhadap apa yang saya sampaikan ini, saya mohon maaf. Tetapi apa yang saya sampaikan ini demi menjaga Marwah pemerintahan dan menegakkan kebenaran serta mewakili aspirasi yg berkeadilan" tandasnya.

 


Terakhir dalam sambutannya meminta kepada seluruh peserta upacara untuk mendoakan agar saya diberi kekuatan untuk mengahadapi cobaan yang di hadapi pemerintahan ini. Mari selalu menjaga kekompakan karena kebersamaan melahirkan kekuatan untuk membangun Soppeng yang lebih baik, tegasnya.

 

Bagikan Berita Ini: