Bupati Soppeng Sebut Mantan Sekda Pejabat Berdedikasi Tinggi
    Dibaca 1052 kali

Acara Pelepasan Ir Sugirman Djaropi MSi(Mantan Sekda Soppeng) yang dilaksanakan di Baruga Rujab Bupati Soppeng, Senin 29/8/2017

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com--Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE menyebut mantan Sekda Soppeng Ir Sugirman Djaropi sebagai pejabat yang punya dedikasi tinggi dan punya pengalaman yang banyak dalam memimpin organisasi pemerintahan di Kabupaten Soppeng.

IMG-20170828-WA0120

"Dia adalah pejabat yang mengambil keputusan dengan sangat hati-hati dan mengutamakan kepentingan orang banyak, banyak buah pikiran yang telah disumbangkan pada pemerintahan Kabupaten Soppeng ini"ungkap Kaswadi.

 

Hal ini diungkapkan Kaswadi dalam acara pelepasan Ir H Sugirman Djaropi, MS oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng ke tempat tugas baru selaku tenaga widyaswara di LAN Makassar yang dilaksanakan di Baruga Rujab Bupati Soppeng Jalan Pengayoman Watansoppeng, Senin 28 Agustus 2017 pukul 21.00 Wita.

 

Dalam acara ini,Kaswadi Razak atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada Sugirman Djaropi atas pengabdiannya selama bertugas di Kabupaten Soppeng.

 

"Kami selaku Pemerintah Kabupaten Soppeng mewakili seluruh masyarakat Soppeng menyampaikan permohon maaf serta ucapan terima kasih atas darma baktinya selama bertugas di daerah ini, semoga di tempat tugas yang baru bisa lebih baik dan sukses" harap Kaswadi.

 

Sementara, Sugirman Djaropi dalam acara ini
menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang selama kurang lebih satu tahun tiga bulan menjabat sudah mendapat bimbingam dan masukan yang baik dalam menyelesaikan setiap persoalan yang muncul di pemerintahan ini terutama masalah-masalah yang terkait dengan kinerja dan Kedisiplinan pegawai di Kabupaten Soppeng.

 

"Alhamdulillah selama saya menjabat Sekda di pemerintahan Akar Super sejak tahun 2016, telah banyak masukan dan arahan dari bupati Soppeng untuk memberikan solusi pada permasalahan permasalah intern pegawai maupun yang terkait dengan extern pegawai misalnya PNS yang mendapat masalah dengan tindak pidana hukum" jelas Sugirman.

 

"Bupati Soppeng adalah sosok pemimpin yang mampu melayani rakyatnya dan mampu menyelesaikan masalah dalam waktu singkat, sosok yang mencintai rakyatnya, sosok yang lebih mementingkan masyarakat umum daripada kepantingan pribadi atau golongan" tambah Sugirman.

 

Acara pelepasan ditutup dengan pemberian cendramata kepada Sugirman Djaropi dan ucapan perpisahan dari seluruh undangan yang hadir.

 

Turut hadir Wakil Bupati Soppeng bersama istri, Plt.Sekda, Asisten Setda, Ketua TP-PKK dan Dharma Wanita Persatuan, Para Kepala SKPD, Para Kepala Bagian dan Staf Setda, para Camat dan seluruh Pimpinan BUMN dan BUMD.

 

Bagikan Berita Ini: