Hadirkan Lesti D’ Academy’, Pentas Rakyat Di Waduk Ompo Dibanjiri Penonton
    Dibaca 1403 kali

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com--Malam Hiburan Rakyat One Day Trail Adventure yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Soppeng bekerjasama Toedjoe Doea Community dan Sontrac di Kawasan Wisata Ompo pada hari Sabtu tanggal 26/08/2017 pukul 20.00 Wita, dibanjiri penonton yang datang dari berbagai pelosok Kabupaten Soppeng maupun dari luar daerah.

 IMG-20170826-WA0101

Membludaknya penonton Malam Hiburan Rakyat One Day Trail Adventure ini tidak terlepas dari daya pikat yang dimiliki artis terkenal "Lesti D'Academy" yang dihadirkan panitia Malam Hiburan Rakyat,Toedjoe Doea Community.

 IMG-20170826-WA0098

 

Dari pantauan Mediatanews.com, saking membludaknya penonton malam hiburan rakyat ini, penonton yang tidak kebagian tempat parkir harus rela memarkir kendaraannya diseputaran di stadion HA Wana dan berjalan lebih kurang 1 km demi menonton artis idolanya Lesti D' Academy.

 

Sementara itu, Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE yang juga pendiri Toedjoe Doea Community saat memberi sambutan dalam acara ini mengungkapkan

 

"Dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 yang kebetulan bertepatan dengan momen bersejarah Toedjoe Doea Community . Maka pada malam ini berinisiasi melaksanakan hiburan rakyat dimana tadi pagi sampai sore hari dilaksanakan Adventure dan lomba mancing" ujarnya

 

Dilanjutkannya" Hal ini merupakan bentuk kreativitas yang apresiasi. Untuk itu atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Toedjoe Doea Community dan seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini"tandasnya.

 

Bupati Soppeng berharap kepada seluruh masyarakat Soppeng yang hadir pada malam ini agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban sampai kegiatan ini selesai.

 

 

Bagikan Berita Ini: