Anji: Orang Soppeng Salah Satu Penonton Terbaik Di Indonesia
    Dibaca 5788 kali

 Ketgam : Anji Saat menuju ke tribun kehormatan menyalami Bupati, Wakil Bupati dan Muspida Kabupaten Soppeng saat pertunjukan musik di stadion HA Wana, Minggu 30/10/2016

 

SOPPENG,Mediatanews.Com-- Meski Histeris saat Anji pertama muncul di panggung pertunjukan yang digelar Toedjoe Doea (72) Community di Stadion HA Wana Laburawung,Minggu (30/10/2016).

 

Para penonton tetap bisa menjaga suasana histeria ini hingga memasuki penghujung konser  tanpa memicu ribut ribut antar penonton.

anji 4

Suasana ini membuat Anji sangat terkesan dan melontarkan pujiannya pada penonton. " Saya rasa, orang Soppeng merupakan salah satu penonton terbaik di Indonesia" ujar Anji

 

"Penonton yang hangat tetapi cinta damai membuat pertunjukan ini menjadi konser terbaik saya" timpal Anji di sela sela pertunjukannya.

 

Suasana makin hangat,saat menjelang akhir pertunjukannya, Anji menyanyi sambil berjalan menuju tribun kehormatan memeluk Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak,menyalami wakil Bupati Supriansa serta para Muspida yang hadir dalam pertunjukan yang tidak memungut bayaran kepada penonton ini. (Agus Setiawan PH Rauf)

Bagikan Berita Ini: