Gerbong Mutasi Pejabat Soppeng Diprediksi Kembali Akan Bergerak
    Dibaca 3577 kali

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com -- Gerbong mutasi Pejabat Soppeng diprediksi akan kembali bergerak dalam waktu dekat. Pasalnya, pergerakan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dan Wakilnya Supriansa yang begitu cepat untuk membangun Soppeng di segala bidang,ternyata tak mampu diimbangi oleh sebagian pejabat dan pegawai yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng.

 

Hal ini diutarakan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak saat membuka acara Lomba Tadarus Al Qur'an antar Majelis Taklim dan Majelis Dzikir yang diadakan Rumah Tahfidz La Temmamala di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng,Senin 21/8/2017

 

"kami terkendala soal SDM, karena perkembangan yang begitu dinamis,ternyata tidak mampu diimbangi oleh sebagian aparat pemerintah. Banyak diantaranya malah tidak tahu Tupoksinya" ujar Kaswadi

 

Pernyataan Kaswadi ini dinilai beberapa kalangan sebagai warning bagi para Pejabat Soppeng baik pejabat eselon II maupun eselon III untuk siap siap lengser dari jabatannya bila tak mampu mengimbangi  kinerja Bupati.

 

" kayaknya, dalam waktu dekat ini kemungkinan ada gerbong mutasi untuk menggeser para pejabat yang ternyata hanya membebani pergerakan dan percepatan pembangunan di Soppeng" ujar salah seorang penikmat kopi yang ada di bilangan jalan Kemakmuran Watansoppeng. 

 

Bagikan Berita Ini: