Bursa Ketua PWI Soppeng Mulai Menghangat
    Dibaca 1510 kali

Pengurus PWI Soppeng menggelar rapat pembentukan panitia Konfrensi III dipimpin Ketua PWI Soppeng, Moch Darwis,Jumat 15/7/2017

 
SOPPENG,MEDIATANEWS.Com-- Jelang berakhirnya kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Soppeng Masa Bhakti 2014 - 2017 yang akan berakhir pada bulan Agustus 2017 mendatang. PWI Soppeng menggelar rapat pembentukan Panitia Konfrensi III dan pemilihan pengurus PWI Kabupaten Soppeng Periode 2017 – 2020.

IMG-20170714-WA0071

Rapat pembentukan Panitia Konfrensi III ini dipimpin langsung Ketua PWI Soppeng, Moch Darwis.

 

Menurut Moch Darwis yang dikonfirmasi terkait konferensi ini Sabtu,15/7/2017,  Konfrensi III ini merupakan agenda rutin yang harus segera dilaksanakan terkait Masa Bhakti kepengurusan yang akan berakhir.

 

" Untuk pemilihan pengurus PWI periode mendatang,sesuai dengan AD/ART organisasi jumlah anggota yang mempunyai hak suara sebanyak 12 orang dari sekitar 40 orang yang terdaftar di PWI" ujar Ketua PWI Soppeng dua periode ini.

 

"Dari data yang kami miliki, yang punya hak suara di PWI Soppeng saat ini sebanyak 12 orang. Jumlah pemegang Kartu Anggota Biasa sebenarnya 15 orang, namun 3 orang diantaranya telah meninggal dunia, sisanya Anggota Muda dan Calon Anggota " tandasnya

 

Sementara itu, terkait posisi Ketua PWI Soppeng periode mendatang, dua figur kuat yaitu FAS Rahmat Kami ( Breaking SulSel) dan Firdaus SE ( Berita Kota Makassar) disebut sebut bakal bersaing ketat untuk menduduki posisi Ketua PWI Soppeng.

 

Bagikan Berita Ini: