Resmi Dilantik, Ihsan Sawedi Pimpin BPC HIPMI Kabupaten Soppeng
    Dibaca 2080 kali

Ketgam : Pelantikan dan Pengambilan sumpah para pengurus BPC HIPMI Kabupaten Soppeng oleh Ketua BPD HIPMI Sulawesi Selatan di Hotel Grand Souta Watansoppeng, Jumat (28/10/2016)

 

SOPPENG, Mediatanews. Com--- Ihsan Sawedi resmi dilantik sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Soppeng periode 2016-2019. Ikhsan dilantik bersama 60 pengurus baru HIPMI lainnya oleh Ketua BPD HIPMI Sulawesi Selatan,  Amirullah Abbas di Hotel Grand Saota Watansoppeng, Jumat (28/11/2016).

 Bro Ceng 3

 Ketua BPC HIPMI Soppeng Ihksan Sawedi 

 

HIPMI Kabupaten Soppeng sendiri, di bawah kepemimpinan Ikhsan Sawedi, didampingi Sekretaris Umum H Abdul Hadi dan Bendahara Umum Andi Dewi Lestari  telah menyiapkan program yang akan dijalankan ke depan dan menjadi mitra strategis pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

 

Menurut Ihsan yang juga kerap di sapa Bro Ceng, Kepengurusan baru BPC HIPMI Soppeng akan mendukung sepenuhnya segala program pembangunan Kabupaten Soppeng di bawah kendali Bupati HA Kaswadi Razak dan Wakil Bupati Supriansa

 

 “HIPMI Kabupaten Soppeng akan menjadi mitra strategis pemerintah dalam melaksanakan pembangunan. Pelantikan ini bukan hanya menjadi sekadar acara seremonial saja tapi juga menjadi tonggak untuk mewujudkan visi dan misi organisasi”ungkapnya

 Bro Ceng 1

Foto bersama BPC HIPMI dengan Sekda Soppeng Ir Sugirman Djaropi MSi beserta Unsur Muspida Kabupaten Soppeng

 

Sementara Ketua BPD HIPMI Provinsi Sulawesi Selatan Amirullah Abbas mengapreseasi kehadiran para Muspida Kabupaten Soppeng di acara pelantikan ini.

 

“ Kehadiran Pak Sekda, Kapolres, Dandim dan Kajari memberi bukti bahwa keberadaan HIPMI di Kabupaten Soppeng selama ini mempunyai peran penting dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Soppeng” ujarnya

 IMG_20161028_204216_HDR

Ketua Panitia Pelantikan Muhammad Erwin Arifin

 

Acara pelantikan ini dinilai berjalan sukses berkat usaha dan kerja keras Ketua Panitia Muhammad Erwin Arifin “ inilah salah satu potensi yang dimiliki HIPMI Soppeng, umurnya masih sekitar 25 tahunan , dia sudah bisa tampil dan melaksanakan tanggung jawab sebesar ini”  ujar Nasruddin Galib yang juga mantan Ketua HIPMI Kabupaten Soppeng. (Agus Setiawan PH. Rauf)

Bagikan Berita Ini: