AKBP Indra Lutrianto Amstono Resmi Jabat Kapolres Soppeng
    Dibaca 1912 kali

AKBP Indra Lutrianto Amstono dan AKBP Didier Prasetyo Aji saat serah terima jabatan di  D mapolda Sulsel,Selasa 14/6/2017.

 

MAKASSAR,MEDIATANEWS.COM- Setelah keputusan mutasi yang tertuang dalam salinan surat telegram Kapolri, ST/1408/VI/2017 Tanggal 2/6/2017 lalu. Akhirnya,Jabatan Kapolres Soppeng diserah terimakan dari AKBP Dodied Prasetyo Aji kepada AKBP Indra Lutrianto Amstono.di Ruang Lobby Mapolda Sulsel, Makassar, Selasa,14/6/2017.

 

Acara serah terima jabatan ini dipimpin Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Drs Muktiono, Selasa (14/6) .

 

Irjen Pol Drs Muktiono dalam amanatnya menyampaikan, bahwa mutasi jabatan merupakan siklus regenerasi dan kaderisasi perwira Polri, yang menggambarkan sistem pembinaan manajemen sumber daya manusia di lingkungan Polri.

 

Promosi jabatan ini adalah sebagai wujud penghargaan pimpinan terhadap kinerja, dedikasi dan prestasi yang telah dicapai oleh personel Polri sesuai dengan kompetensinya.

 


“Dengan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada personel yang mendapat promosi jabatan tersebut, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang maksimal di kesatuan yang baru, menambah wawasan dan pola pikir serta dapat dijadikan sarana dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta dalam penegakan hukum sebagaimana tugas pokok polri,” ucapnya.

 

Kapolres Soppeng yang baru AKBP Indra Lutrianto, sebelumnya menjabat Dittipideksus Bareskrim Polri. Sedangkan AKBP Dodied Prasetyo selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kasubbagaspasaf Bagkonvinter Set NCB Interpol Indonesia Divhubinter Polri.

 

Upacara Sertijab tersebut diikuti oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono. para pejabat utama Polda Sulsel, para Kapolres, para Pamen Polda Sulsel, dan Pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan.

 

Rencananya,Lepas sambut antara AKBP Dodied Prasetyo Aji dan Kapolres yang baru AKBP Indra Lutrianto Amstono bersama istri dan keluarga akan dilaksanakan di Mapolres Soppeng, Rabu malam,15/6/2017(**)

 

Bagikan Berita Ini: