Sanggar Merah Putih Soppeng Kembali Rekrut Anggota Baru
    Dibaca 1409 kali

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com---Setelah melakukan beberapa kegiatan dan atraksi seni budaya beberapa waktu lalu, Sanggar MERAH PUTIH Soppeng (SMPS) yang didirikan sejak tanggal 21 Januari 1995 lalu, kembali akan melakukan perekrutan anggota baru melalui Latihan Dasar Keorganisasian ( LDK) dan Seni yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 17 - 21 Mei 2017.

 

Menurut Ketua Panitia LDK ke V SMPS Arif Kadri, peminat untuk menjadi anggota baru SMPS cukup besar.

 

" sampai hari ini sudah banyak yg mengambil formulir dan berencana untuk ikut dalam perekrutan. Calon peserta berasal dari semua kalangan, begitupun minat/bakat calon peserta beragam, ada yg berminat di seni musik, tari, teater bahkan ada juga yg berminat untuk mengenal lebih dalam tentang ilmu keorganisasian di SMPS." urainya.

 

Lanjut diungkapkannya "untuk  syarat menjadi  peserta cukup mengisi formulir yang ada dan pernyataan bersedia menjadi anggota SMPS disertai pernyataan ijin orang tua/Wali, formulir dapat diambil di Lasalsa Coffee, Jl. Lamumpatue, Watansoppeng"jelasnya

 

Sementara,Ketua Sanggar Merah Putih Soppeng Muhammad Yasir kepada Mediatanews.Com, Minggu 14/5/2017 mengungkapkan, perekrutan anggota SMPS selama ini memang dilakukan melalui LDK.

 

"Kegiatan LDK merupakan prasyarat dalam proses perekrutan anggota baru SMPS, LDK kali ini merupakan LDK yang ke V yang diadakan SMPS dan diberi nama TERAS V ( Training Edukasi Keorganisasian dan Seni). ujarnya.


Ditambahkannya ' Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain perekrutan anggota baru, juga diharapkan dapat mewujudkan tujuan didirikannya organisasi SMPS sebagai wadah pembinaan atau chandra dimuka bagi pemuda-pemudi di bumi Latemmamala " tandasnya

 

Bagikan Berita Ini: