Bupati Soppeng Lepas 73 Orang Kafilah Ikuti STQ Tingkat Provinsi Di Pare Pare
    Dibaca 1362 kali

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak saat melepas 73 Orang Kafilah Kabupaten Soppeng  di Baruga Rujab Bupati Soppeng, Rabu (26)4/2017)

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.com---Sebanyak 73 Orang Kafilah Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Kabupaten Soppeng bertolak ke Kotamadya Pare Pare mengikuti STQ tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Ke XXX.

 

Pelepasan Kafilah STQ Soppeng ini dilaksanakan
di Baruga Rujab Bupati Soppeng, Rabu (26/04/17) oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak.

 

Menurut Kaswadi, menjadi suatu kebanggan dalam acara pelepasan Kafilah STQ Kabupaten Soppeng ini dengan kehadiran pimpinan ponpes Mangkoso Prof Dr H Muh Farid Wajdi MA.

 

" Kehadiran beliau memberikan support dan motivasi kepada kita semua agar smua upaya uoaya yang dilakukan mendapatkan berkah" ujar Kaswadi.

 

Lanjut ditambahkannya"dan ucapan terima kasih yg tak terhingga untuk semua peserta STQ dan para Camat yg telah mengutus kafilah terbaiknya. Semoga anak anakku peserta STQ menjadi kebanggan orang tua, masyarakat, pemerintah daerah dan menjadi contoh dan suri tauladan untuk kita semua"tandasnya

 

Ketua Panitia pelepasan Andi Risga Sarwaty melaporkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan di Parepare pada tanggal 27 April hingga 2 Mei 2017.

 

"peserta kafilah STQ Kabupaten Soppeng berjumlah 73 orang yg terdiri dari  kafilah STQ 15 org yg akan mengikuti 8 cabang perlombaan, Official STQ 8 org, Pelatih STQ 8 org
panitia dan penggembira 42 org"urainya

 

Sementara pimpinan Ponpes Mangkoso Prof Dr H Muh Farid Wajdi MA memberi motivasi dan pesan pesan kepada kafilah STQ ini.

 

"Kepada para kafilah yg akan berangkat mengikuti lomba,saya berpesan milikilah akhlak alquran,
dalam bertanding, keluarkanlah semua kepandaian yg anda miliki jangan ragu ragu, jangan sampai ada yg terkena demam panggung. Pemerintah dan masyarakat Soppeng mendoakan kalian semoga membawa hasil yg diharapkan dan semoga kalian menjadi yg terbaik dan hasilnya tidak mengecewakan" ujarnya

 


Turut hadir dalam acara ini ketua DPRD Kabupaten Soppeng,Kapolres Soppeng,Kepala Kantor, Kementerian Agama Kabupaten Soppeng,
Forkopimda, para pimpinan SKPD,
para Camat serta para pserta STQ.

 

Bagikan Berita Ini: