Masuki Usia 10 Tahun, LAKI Adakan Rakernas Di Jakarta
    Dibaca 1289 kali

Lukman Sulaeman,Ketua DPC LAKI Sidrap


SIDRAP, Mediatanews. Com-- Memasuki usianya yang ke 10 tahun, Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) akan menggelar Rakernas yang akan berlangsung pada tanggal 15 Maret s/d 17 Maret 2017 mendatang, rencananya Rakernas ini akan dilaksanakan di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur.

 

Menurut Ketua DPC LAKI Kabupaten Sidrap Lukman Sulaeman,Sabtu 4/3/2017 peserta Rakernas ini terdiri dari Ketua dan Sekretaris DPD/DPC LAKI se Indonesia.

 

"Selain membawa surat mandat, setiap peserta dari DPD dan DPC harus memiliki SKT (Surat Keterangan Terdaftar) Kesbangpol setempat" ujarnya

 

Sementara Ketua Dewan Pimpian Pusat LAKI Burhanudin Abdullah melalui akun Facebooknya mengungkapkan Kegiatan Rakernas LAKI ini dilaksanakan dalam rangka menyusun Program Kerja dan Mengevaluasi kinerja LAKI (Lasakar Anti Korupsi Indonesia) dalam upaya mendukung program pemerintah dalam mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih (Good and clean govermance)

 

Burhanudin Abdullah juga mengungkapkan bahwa Persiapan kongres laki sudah 90 Persen siap dilaksanakan.

 

Rakernas LAKI tahun ini dipastikan lebih semarak dibanding Rakernas sebelumnya karena selain memperingati 10 Tahun keberadaan LAKI, Rakernas ini juga akan dihadiri peserta IFAC (International Force Againt Corupsion) sebagai peserta dari Luar Negeri. Peserta Mahasiswa UT serta adanya atraksi Kesenian dari siswa SMP dan SMA 28 Perguruan Muhammadiyah Kota Bekasi. (Agus Setiawan)

 

Bagikan Berita Ini: