Camat Panca Lautang Pantau Desa dan Kelurahan
    Dibaca 2022 kali

Camat Panca Lautang  Andi Baso saat berbincang dengan Kepala Desa Cirowali Andi Agustan Kaddang beberapa waktu lalu

sidrap,mediatanews.com-- Camat Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap, Andi Baso yang baru dilantik tanggal 03/1/2017 lalu aktif turun ke lapangan memantau Desa dan Kelurahan yang ada di wilayahnya.

 

Menurut Andi Baso, hal yang sering dikeluhkan masyarakat diwilayahnya adalah masalah Air di bidang pertanian karena sebahagian petani kita memakai air tadah hujan dan semi tehnis pengairan.

 

Andi Baso juga salah seoang putra Kecamatan Panca Lautang juga mengungkapkan bahwa berdasrkan hasil Musrenbang yang dilaksanakan di Kecamatan pada tanggal 06/02/17, beberapa usulan yang akan di usulkan ketingkat Kabupaten dan menjadi skala prioritas untuk diusulkan.

 

" beberapa usulan diantaranya Rehab Kantor Kecamatan/Ruangan Kantor, Paving Blok di depan pasar Bilokka, pagar taman bahagia dan jalan beton menghubungkan Desa Lise, Desa AlesalewoE dan Kelurahan Lajonga' tandasnya.


Sekadar diketahui Kecamatan Panca Lautang memiliki 10 Desa/Kelurahan di Panca Lautang diantaranya Kelurahan Belokka, Lajonga, WetteE dan Desa AlesalewoE, Lise, Corawali, Wanio, Wanio Timoreng, Bapangi dan Cenrana.

Penulis: Lukman
Editor. : Agus Setiawan PH Rauf

 

 

 

 

Bagikan Berita Ini: