Bupati Soppeng Minta Petugas Kesehatan Maksimalkan Pelayanan
    Dibaca 1233 kali

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak Saat Membuka Dikatakan Manajemen Puskesmas Tahun 2017,Selasa 7//2/2017

 

SOPPENG,Mediatanews.Com--Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, meminta para petugas kesehatan untuk lebih memahami tugasnya dalam memaksimalkan pelayanan ke masyarakat.

 

Hal ini diungkapkan HA Kaswadi Razak saat m‎embuka acara kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Manajemen Puskesmas Tahun 2017 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel di ruang pertemuan BKD Soppeng, Selasa (07/02/17).‎



Kaswadi berharap kegiatan tersebut dapat memberikan pengetahuan dan pelatihan tenaga kesehatan dalam melayani kesehatan masyarakat.



“Mari kita lebih memahami apa tugas dan pekerjaan kita supaya dapat memberikan pelayanan yang tepat dan akurat  sehingga lebih maksimal lagi dalam melayani masyarakat,” ujarnya

 

Menurutnya dalam menjalankan tugas perlu kesabaran, ketelitian dan profesionalisme sehingga masyarakat dapat dilayani dengan lebih baik lagi sesuai program pemerintah yang melayani dan lebih baik.



“Sekali lagi saya katakan kita adalah pelayanan masyarakat, makanya dahulukan pelayanan baru administrasinya dan lain-lain,” jelasnya.(*)

 

Bagikan Berita Ini: